#pahlawan Instagram photos and videos

Advertisement
Siapa yang tak kenal dengan Soekarno, sosok yang akrab disapa Bung Karno. Presiden pertama Republik Indonesia yang di kenal sebagai bapak proklamator. Namun kisahnya tak hanya berputar dalam urusan perjuangan saja, kehidupan pribadi Soekarno termasuk masalah asmaranya dengan beberapa perempuan ternyata juga sangat menarik, dan juga tercatat dalam buku sejarah Indonesia
.
Selain memiliki jiwa pejuang, Soekarno juga memiliki wajah yang berkarismatik, sehingga tak heran banyak wanita yang jatuh hati padanya. Daya tarik serta taraf intelektualnya yang tinggi menjadikan Sukarno seorang master dalam menaklukkan hati wanita, Soekarno diketahui pernah memiliki beberapa istri
.
Baca Selengkapnya di www.teropongonline.com 
tr: @winwinsap14 
#lpmteropong
#teropongumsu
#persma 
#soekarno
#kisahcintasoekarno
#fatmawati
#pahlawan
#salampersma
0

Siapa yang tak kenal dengan Soekarno, sosok yang akrab disapa Bung Karno. Presiden pertama Republik Indonesia yang di kenal sebagai bapak proklamator. Namun kisahnya tak hanya berputar dalam urusan perjuangan saja, kehidupan pribadi Soekarno termasuk

Halo semuanya~
Udah akhir minggu aja nih. Nah, walaupun kemerdekaan sudah lewat, tapi semangat kemerdekaan harus tetap membara dong. Jadi, ini adalah quotes dari Ir. Soekarno. Semuanya sudah pasti tahu dong sosok yang satu ini. Benar, Beliau adalah proklamator kemerdekaan Indonesia dan presiden Indonesia yang pertama.

#sastra #semangat #pahlawan #indonesia #inspirasi #indah #quotes #bahasa #bangga #literasi #lovenderss
0

Halo semuanya~ Udah akhir minggu aja nih. Nah, walaupun kemerdekaan sudah lewat, tapi semangat kemerdekaan harus tetap membara dong. Jadi, ini adalah quotes dari Ir. Soekarno. Semuanya sudah pasti tahu dong sosok yang satu ini. Benar, Beliau adalah p

JUAL RUMAH MEWAH ARSITEKTUR JAWA MODERN DEKAT PLN GEDONG KUNING YOGYAKARTA

LT 3501 m
LB 560 m
KT 16
KM 8
R.tamu, R.keluarga, R.makan, R.belajar
Dapur
Listrik 7500 watt
Air sumur
Telp 2 line
Garasi 2 mobil
Joglo asli kotagede (kuno)
Kolam renang dengan furniture jati
Akses mobil simpangan

Harga 37 Milyar Nego

Minat Wa.085344938899

#property #17agustus #merdeka #pahlawan #jualrumah #jualrumahjogja #jualrumahmewah #jualrumahmewahjogja #jualbelirumah #jualbelirumahjogja #wisatamalioboro #candiborobudur #candiprambanan #wisatajogja #jogjahits #yogyakarta #casagrande #instagram #freeport #timika #grab #gocar #batiksoga #harimerdeka #malioboro #jogja #wisatayogyakarta #jokowi #jogjaistimewa
Repost From : @nirwana_property
By : @jogjaproperti.info
Pusat Informasi Properti Murah di Jogja
www.jogjaproperti.info
0

JUAL RUMAH MEWAH ARSITEKTUR JAWA MODERN DEKAT PLN GEDONG KUNING YOGYAKARTA LT 3501 m LB 560 m KT 16 KM 8 R.tamu, R.keluarga, R.makan, R.belajar Dapur Listrik 7500 watt Air sumur Telp 2 line Garasi 2 mobil Joglo asli kotagede (kuno) Kolam renang deng

Hallo manteman semuanya.. minmin bintit belum bisa move on nih dari kegiatan kemarin karna meriah banget acara perdananya 
Kegiatan donor darah ini pertama kali dilaksanakan di sekolah @smktipembangunan lohhh.. dan antusias dari peserta donor darahnya banyak juga.. Alhamdulillah 45 labu darah telah berhasil disumbangkan kepada yg nantinya membutuhkan. Semoga bermanfaat dan kami ucapkan terimakasih kepada yg sudah berhasil mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini, dan bagi yg belum lolos tetap semangat jgn lelah untuk menjadi pahlawan donor darah.
KALIAN PAHLAWAN DONOR DARAH  #donordarah #pmi #cimahi #pmr #tekinanci #fromzerotohero #pahlawan #dailypmr #tq9cstore #utdcibabat
1

Hallo manteman semuanya.. minmin bintit belum bisa move on nih dari kegiatan kemarin karna meriah banget acara perdananya Kegiatan donor darah ini pertama kali dilaksanakan di sekolah @smktipembangunan lohhh.. dan antusias dari peserta donor darahny

Advertisement
Kamu menjadi bermanfaat bagi orang lain itu membuat diri kamu memiliki nilai lebih dari biasanya dan orang lain pasti akan selalu membutuhkan kamu karena percaya dengan kemampuan kamu sendiri

Jadilah orang yang bermanfaat untuk membantu orang lain karena itulah kebaikan yang bisa terus kamu lakukan dan dirasakan oleh orang lain juga pastinya. Apakah kamu sudah bermanfaat bagi banyak orang lain hari ini?

#DreamPlanner #bulletjournal #pemimpin #pemimpinterbaik #pahlawan #pahlawannasional #Indonesia #agustus #perencanaankarir #mimpi #mimpijadigampang #mimpikita #kemerdekaan #pahlawanproklamasi #kihajardewantara #merdeka
0

Kamu menjadi bermanfaat bagi orang lain itu membuat diri kamu memiliki nilai lebih dari biasanya dan orang lain pasti akan selalu membutuhkan kamu karena percaya dengan kemampuan kamu sendiri Jadilah orang yang bermanfaat untuk membantu orang lain k

Advertisement
Foto bareng pahlawan #jalanjalan #tmii #pahlawan #pejuang
0

Foto bareng pahlawan #jalanjalan #tmii #pahlawan #pejuang

Halo, halo...
Jangan lupa senin tanggal 26 agustus yo rek... mampir nang kedai mie ayam #pahlawan @mie.pahlawan .
.
Halo pecinta mie ayam surabaya, ada yang baru nieh dikuliner Surabaya.

Yaps *@mie.pahlawan !!!*
*Mie ayam dengan rasa khas rempah nusantara*
*dan dibalut varian rasa pedas cabe pilihan* 

Apa saja menunya?
*1. Mie Ayam Pahlawan* Rp. 11.000
*(mie ayam+ceker)*
*2. Mie Ayam Londo* Rp. 12.500
*( mie ayam pedas+ceker)*
*3. Kepala Ayam Pedas Meledak* Rp. 12.000
*4. Ceker Ayam Pedas Nampol* Rp 10.000

Utk paket Toping:
*- Mie ayam pahlawan istimewah* Rp. 15.000
*Toping: 2 bakwan sapi, 1 telur ayam)*
*- Mie ayam pahlawan komplit* Rp. 20.000
*toping: 2 bakwan sapi, telur ayam, sosis, kepala ayam* *- Mie ayam Londo Istimewah* Rp. 17.000
*toping: 2 bakwan sapi, 1 telur ayam*
*- Mie ayam Londo Komplit* Rp. 22.000
*toping: 2 bakwan sapi, 1 telur ayam, 1 sosis, kepala ayam*
.

Harga murah banget
mulai dari 11k kamu sudah dapat ceker ayam gurih dan ceker pedes nampol #hmmmms🤤 *Buka: Senin 26 Agustus 2019*
*Jam: 15.00-21.30*
.
Follow: @mie.pahlawan *Wani Rempahnya, Wani Pedasnya*
.
#miepahlawan #mieayam #mielondo #surabaya #kulinersurabaya 
#makanansehat  #makananramah #makanannikmat #makananpedas #cekerpedas #kepalapedas #mieayam #miesehat
2

Halo, halo... Jangan lupa senin tanggal 26 agustus yo rek... mampir nang kedai mie ayam #pahlawan @mie.pahlawan . . Halo pecinta mie ayam surabaya, ada yang baru nieh dikuliner Surabaya. Yaps *@mie.pahlawan !!!* *Mie ayam dengan rasa khas rempah nus

Pahlawan pembela negara
#nkri #pahlawan #pejuang45
2

Pahlawan pembela negara #nkri #pahlawan #pejuang45

Innalillahi wainna ilahi roji'un,,,
Telah berpulang ke Rahmatulloh saudara kita, *Alm. Asmara* (Anggota Manggala Agni Daops Muara Bulian Provinsi Jambi ) 
Kronologis Kejadian di TAHURA SENAMI pada pukul 15.00 wib tim satgas melakukan pemadaman dengan menggunakan Tanki milik MA Daops Muara Bulian. Dikarenakan suplai air di Tanki habis tim bermaksud melakukan pengisian ulang Tanki dan di ikuti oleh saudara Asmara dan Kuntoro dengan menggunakan sepeda motor. Baru beberapa meter berjalan tiba_tiba sebatang kayu besar roboh menimpa kepala anggota manggala Agni Daops Muara Bulian yang Bernama Asmara. dikarenakan kondisi korban kritis tim Satgas Karhutla segera membawa korban ke RSUD Abdul Majid Batoe Muara Bulian, dikarenakan peralatan medis yang ada di RS tersebut kurang menunjang maka korban dirujuk ke RS Siloam Jambi akan tetapi takdir berkata lain saudara Asmara meniggal dunia sekira pukul  01.15 Jum'at, 23 Agustus 2019 
Selamat Jalan *ASMARA* PAHLAWAN PEMADAM KEBAKARAN HUTAN INDONESIA , dedikasi mu akan selalu kami kenang , semoga Khusnul Khotimah
------------------------------------------------
@kementerianlhk 
@siti.nurbayabakar 
@perubahan_iklim_klhk 
@sipongi_klhk 
@ppikhlsum 
@manggalaagni_daopsketapang 
@manggala_agni_pontianak2 
@daopsbatam 
@manggalaagnidaopsbtp 
@daopspekanbaru 
@galaag_sultra 
@manggala_agni_sintang 
@manggala_agni_lahat 
@manggalaagniklhkdaopsmtb 
@manggalaagni_daopsbanyuasin 
@manggala.agni.daops.siak 
@manggala_agni_daops_pkb07 
@manggala_agni_daops_gowa 
@daopsbanjar 
@daopsbulian 
@daopslabuhanbatu 
@daopsbitung 
@manggalaagni_daops_oki 
@manggala_agni_daops_paser 
@manggalaagnidaopsmuarabulian 
@galaag_tanbu 
@manggala_agni_daops_muba 
#ManggalaAgniKLHK  #sipongiKLHK  #ManggalaAgniBerduka #KementerianLHK  #PengendalianPerubahanIklim #Pahlawan
0

Innalillahi wainna ilahi roji'un,,, Telah berpulang ke Rahmatulloh saudara kita, *Alm. Asmara* (Anggota Manggala Agni Daops Muara Bulian Provinsi Jambi ) Kronologis Kejadian di TAHURA SENAMI pada pukul 15.00 wib tim satgas melakukan pemadaman dengan

Tuhan tidak akan pernah melupakan kebaikan yang kamu beri, kesusahan orang lain yang kau atasi, dan air mata yang hampir saja jatuh lalu kamu buat bahagia. Tidak akan rugi seseorang dengan berbagi!
.
Ayo kak gabung aksi menabung (membagikan nasi bungkus) untuk para saudara kita yang kurang beruntung, yang masih tidur beralaskan bumi dan beratapkan langit dijalanan seputar kota blitar. Kita berbagi dengan cara yang sederhana, dengan harapan dapat menggambar senyum di wajah mereka
.
Setiap Sabtu Jam 19.00 WIB Titik kumpul di depan Taman Makam #Pahlawan (TMP) kota Blitar.
.
Syaratnya gampang kok :
.
1. Mendapat ijin orang tua
2. Datang ke tempat titik kumpul dan membawa nasi bungkus + lauk dan minum (seikhlasnya)
3. Membawa semangat dan niat yang tulus untuk membantu sesama
4. Membantu menyebarkan pesan ini kepada banyak orang, dengan harapan semakin banyak orang yang tau dan semakin banyak orang di Kota Blitar yang peduli sesamanya
.
Apakah kalau mau ikutan harus membawa nasi? Enggak harus kok yang penting datang saja dulu, kemudian berkumpul, dan mari bersaudara
.
Kak saya gak bisa datang tapi ingin membantu gimana caranya? Bisa Transfer maupun Titip nasi kok kak. Jadi gimana mudah kan? Masih butuh alasan apalagi untuk berbagi?
.
Contac Person:
Dimas Galang : 085856505666
Robby Komob : 085745468119
.
Jangan lupa bantu share ya 
Jazakumullah Khairan Katsiran 
#berbaginasiid
#berbaginasijatim
#Blitar
#lfl
#jawatimur 
#indonesia 
#berbaginasiblitar
0

Tuhan tidak akan pernah melupakan kebaikan yang kamu beri, kesusahan orang lain yang kau atasi, dan air mata yang hampir saja jatuh lalu kamu buat bahagia. Tidak akan rugi seseorang dengan berbagi! . Ayo kak gabung aksi menabung (membagikan nasi bung

Nama saya Jebat Arjuna
#pahlawan #merdeka
5

Nama saya Jebat Arjuna #pahlawan #merdeka

Sungguh luar biasa jika mengetahui fakta bahwa rakyat biasa dengan senjata sederhana seperti bambu runcing ini menang melawan para penjajah yang bersenjata lengkap.
.
.
#quotes #katakatabijak #katalucu #tebaktebakan #justforfun #dzulhijjah #merdeka #ri74 #senimanquotes #motivationalquotes #lfl #like4likes #orbitdistropurbalingga #orbitstorebanjarnegara #orbitdistrobanjarnegara #orbitstrorepurbalingga #orbit #orbitdistro #banjarnegarahits #banjarnegarazone #banjarnegara #wonosobo #purbalingga #cowok #pahlawan  #men
0

Sungguh luar biasa jika mengetahui fakta bahwa rakyat biasa dengan senjata sederhana seperti bambu runcing ini menang melawan para penjajah yang bersenjata lengkap. . . #quotes #katakatabijak #katalucu #tebaktebakan #justforfun #dzulhijjah #merdeka #

Turut berduka cita sedalam dalamnya untuk #pahlawan brigade pengendalian kebakaran hutan ( beliau wafat dikarenakan tertimpa #pohon besar ketika berjuang dalam memadamkan api #kebakaran lahan di Taman Hutan Raya Sultan Thaha Syaifuddin - #Tahura Senami di Kabupaten Batanghari, #Jambi . )
.
.
Semoga Almarhum #husnulkhotimah diampuni dosa dosanya dan diberi tempat yang terbaik oleh Allah SWT pun #keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran pula keikhlasan.
.
Terima kasih, Pahlawan!
.
 Alfatihah untuk alm. Pak Asmara bin Ripai
Selamat jalan pak Asmara jasamu abadi 🇮🇩 Cc: #kementrianlingkunganhidup #departemenkehutanan
0

Turut berduka cita sedalam dalamnya untuk #pahlawan brigade pengendalian kebakaran hutan ( beliau wafat dikarenakan tertimpa #pohon besar ketika berjuang dalam memadamkan api #kebakaran lahan di Taman Hutan Raya Sultan Thaha Syaifuddin - #tahura Sena

JUAL RUMAH BAGUS HOOK/2 MUKA DI PILAHAN KODYA YOGYAKARTA

LT 270 m
LB 170 m
KT 4
KM 2
R.tamu
R.keluarga
Dapur
Carpot
Akses mobil papasan

Harga 1,6 M Nego

Minat Wa.085344938899

#property #17agustus #merdeka #pahlawan #jualrumah #jualrumahjogja #jualrumahmewah #jualrumahmewahjogja #jualbelirumah #jualbelirumahjogja #wisatamalioboro #candiborobudur #candiprambanan #wisatajogja #jogjahits #yogyakarta #casagrande #instagram #freeport #timika #grab #gocar #batiksoga #harimerdeka #malioboro #jogja #wisatayogyakarta #jokowi #jogjaistimewa
0

JUAL RUMAH BAGUS HOOK/2 MUKA DI PILAHAN KODYA YOGYAKARTA LT 270 m LB 170 m KT 4 KM 2 R.tamu R.keluarga Dapur Carpot Akses mobil papasan Harga 1,6 M Nego Minat Wa.085344938899 #property #17agustus #merdeka #pahlawan #jualrumah #jualrumahjogja #jua

#repost from @albumsejarah
Faradj bin Said bin Awadh Martak atau biasa dikenal Faradj Martak merupakan seorang saudagar Arab-Indonesia kelahiran Hadramaut, Yaman tahun 1897. Jasanya kebanyakan tidak tertulis di buku-buku Sejarah Indonesia, namun fakta Sejarah menceritakan perannya untuk Kemerdekaan Indonesia. Saat ia muda dan merantau ke Indonesia untuk berbisnis ia langsung cinta terhadap negeri ini. Jiwa nasionalismenya begitu tinggi, sehingga rumah di Pegangsaan Timur itu dibelinya pada tahun 1934 untuk kemudian dihibahkan kepada Bung Karno pada tahun 1945 untuk perjuangan bangsa Indonesia.
.
Bahkan disaat hari Proklamasi, Faradj memberikan madu arab yang berkhasiat yang bernama Sidr Bahiyah kepada Bung Karno yang terkena gejala malaria di pagi harinya. Sehingga akhirnya pukul 10:00 WIB, Bung Karno merasa lebih baik kondisinya dan siap untuk membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan. Jasanya tidak sampai disitu, setelah kemerdekaan ia membelikan beberapa gedung di Jakarta untuk pemerintah Indonesia.
.
Berkat jasanya Bung Karno sempat memberikan surat ucapan terima kasihnya ditahun 1950 atas pemberian Madu Arab yang selalu diberikan untuknya (foto slide 4) dan atas nama Pemerintah Indonesia ditahun 1959 dengan kop surat resmi Kepresidenan RI atas pemberian gedung-gedung untuk pemerintah Indonesia (foto slide 3). Di tahun 1962, Faradj bin Said bin Awadh Martak sahabat dekat Bung Karno asal Yaman tersebut pergi menghadap sang pencipta di usia 65 tahun dan di makamkan di Aden, Yaman. Saat itu Bung Karno merasa sangat kehilangan atas kepergian sahabatnya tersebut.
.
Sumber : @albumsejarah dan beberapa sumber lainnya.
.
.
#sejarah #sejarahindonesia #history #faradjmartak #yaman #hadramaut #aden #arab #saudagar #tokohindonesia #pahlawan #pejuang #kemerdekaan #kemerdekaanindonesia #indonesia #indonesiamerdeka #sumatera #jawa #bali #nusatenggara #kalimantan #sulawesi #maluku #papua #albumsejarah #pahlawanindonesia #pejuangindonesia
0

#repost from @albumsejarah Faradj bin Said bin Awadh Martak atau biasa dikenal Faradj Martak merupakan seorang saudagar Arab-Indonesia kelahiran Hadramaut, Yaman tahun 1897. Jasanya kebanyakan tidak tertulis di buku-buku Sejarah Indonesia, namun fakt

JUAL RUMAH 2 LANTAI HALAMAN LUAS DI KARANGKAJEN DALAM RINGROAD YOGYAKARTA

LT 555 m
LB 448 m
KT 5
KM 2
R.tamu
R.santai di belakang
Dapur
Depan belakang sisa tanah luas
Akses mobil simpangan

Harga 2,5 M Nego

Minat Wa.085344938899

#property #17agustus #merdeka #pahlawan #jualrumah #jualrumahjogja #jualrumahmewah #jualrumahmewahjogja #jualbelirumah #jualbelirumahjogja #wisatamalioboro #candiborobudur #candiprambanan #wisatajogja #jogjahits #yogyakarta #casagrande #instagram #freeport #timika #grab #gocar #batiksoga #harimerdeka #malioboro #jogja #wisatayogyakarta #jokowi #jogjaistimewa
0

JUAL RUMAH 2 LANTAI HALAMAN LUAS DI KARANGKAJEN DALAM RINGROAD YOGYAKARTA LT 555 m LB 448 m KT 5 KM 2 R.tamu R.santai di belakang Dapur Depan belakang sisa tanah luas Akses mobil simpangan Harga 2,5 M Nego Minat Wa.085344938899 #property #17agust

T-shirt Reguler Gundala Patriot
Official Merchandise @gundalaofficial dari @bumilangitofficial
Tersedia dari ukuran S - XXL dengan warna kaos hitam, navy, dan abu-abu.
Bahan cotton combed 30s dengan sablon digital DTG (Direct to Garment)
Bisa didapatkan di

www.tokome.id/bumilangit_store

Kalo ada pertanyaan, komen di bawah atau bisa DM/ hubungi CS Tokome via Whatsapp (089521039388)
.
.
.
.
.
#tokome #tokomeindonesia #tokomerchandiseonline #gundala #gundalaputrapetir #gundalafanart #gundalathemovie #movie #film #filmIndonesia #indonesia #superhero #pahlawan #petir #lightning #thunder #komik #komiklokal #komikindonesia
4

T-shirt Reguler "Gundala Patriot" Official Merchandise @gundalaofficial dari @bumilangitofficial Tersedia dari ukuran S - XXL dengan warna kaos hitam, navy, dan abu-abu. Bahan cotton combed 30s dengan sablon digital DTG (Direct to Garment) Bisa didap

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #ASIeksklusif di Indonesia, dengan menyajikan layanan sistem donor ASI terintegrasi yang sesuai kaidah medis dan agama.

Donor ASI adalah upaya pemberdayaan wanita untuk bisa bermanfaat bagi sesama, utamanya dalam lingkup peningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak.

Lactashare siap mempelopori berdirinya #bankasi atau #lembagawakafasi Pertama di Indonesia sebagai bentuk keberpihakan pada pembangunan kesehatan, demi terbentuknya generasi emas Indonesia.

Ingin tahu, bagaimana prosedur  #bankasiindonesia saat berdiri kelak? 
Simak selengkapnya pada #kulstorylactashare part 1-6 ya!

Dan bergabung pada program #wakaftanahuntukwakafasi yuk. Dengan berdonasi Rp 125.000/bulan selama 4 bulan, kamu ikut andil menjadi #pahlawan berdirinya #bankasipertama di Indonesia.
0

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #asie

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #ASIeksklusif di Indonesia, dengan menyajikan layanan sistem donor ASI terintegrasi yang sesuai kaidah medis dan agama.

Donor ASI adalah upaya pemberdayaan wanita untuk bisa bermanfaat bagi sesama, utamanya dalam lingkup peningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak.

Lactashare siap mempelopori berdirinya #bankasi atau #lembagawakafasi Pertama di Indonesia sebagai bentuk keberpihakan pada pembangunan kesehatan, demi terbentuknya generasi emas Indonesia.

Ingin tahu, bagaimana prosedur  #bankasiindonesia saat berdiri kelak? 
Simak selengkapnya pada #kulstorylactashare part 1-6 ya!

Dan bergabung pada program #wakaftanahuntukwakafasi yuk. Dengan berdonasi Rp 125.000/bulan selama 4 bulan, kamu ikut andil menjadi #pahlawan berdirinya #bankasipertama di Indonesia.
0

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #asie

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #ASIeksklusif di Indonesia, dengan menyajikan layanan sistem donor ASI terintegrasi yang sesuai kaidah medis dan agama.

Donor ASI adalah upaya pemberdayaan wanita untuk bisa bermanfaat bagi sesama, utamanya dalam lingkup peningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak.

Lactashare siap mempelopori berdirinya #bankasi atau #lembagawakafasi Pertama di Indonesia sebagai bentuk keberpihakan pada pembangunan kesehatan, demi terbentuknya generasi emas Indonesia.

Ingin tahu, bagaimana prosedur  #bankasiindonesia saat berdiri kelak? 
Simak selengkapnya pada #kulstorylactashare part 1-6 ya!

Dan bergabung pada program #wakaftanahuntukwakafasi yuk. Dengan berdonasi Rp 125.000/bulan selama 4 bulan, kamu ikut andil menjadi #pahlawan berdirinya #bankasipertama di Indonesia.
0

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #asie

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #ASIeksklusif di Indonesia, dengan menyajikan layanan sistem donor ASI terintegrasi yang sesuai kaidah medis dan agama.

Donor ASI adalah upaya pemberdayaan wanita untuk bisa bermanfaat bagi sesama, utamanya dalam lingkup peningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak.

Lactashare siap mempelopori berdirinya #bankasi atau #lembagawakafasi Pertama di Indonesia sebagai bentuk keberpihakan pada pembangunan kesehatan, demi terbentuknya generasi emas Indonesia.

Ingin tahu, bagaimana prosedur  #bankasiindonesia saat berdiri kelak? 
Simak selengkapnya pada #kulstorylactashare part 1-6 ya!

Dan bergabung pada program #wakaftanahuntukwakafasi yuk. Dengan berdonasi Rp 125.000/bulan selama 4 bulan, kamu ikut andil menjadi #pahlawan berdirinya #bankasipertama di Indonesia.
0

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #asie

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #ASIeksklusif di Indonesia, dengan menyajikan layanan sistem donor ASI terintegrasi yang sesuai kaidah medis dan agama.

Donor ASI adalah upaya pemberdayaan wanita untuk bisa bermanfaat bagi sesama, utamanya dalam lingkup peningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak.

Lactashare siap mempelopori berdirinya #bankasi atau #lembagawakafasi Pertama di Indonesia sebagai bentuk keberpihakan pada pembangunan kesehatan, demi terbentuknya generasi emas Indonesia.

Ingin tahu, bagaimana prosedur  #bankasiindonesia saat berdiri kelak? 
Simak selengkapnya pada #kulstorylactashare part 1-6 ya!

Dan bergabung pada program #wakaftanahuntukwakafasi yuk. Dengan berdonasi Rp 125.000/bulan selama 4 bulan, kamu ikut andil menjadi #pahlawan berdirinya #bankasipertama di Indonesia.
0

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #asie

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #ASIeksklusif di Indonesia, dengan menyajikan layanan sistem donor ASI terintegrasi yang sesuai kaidah medis dan agama.

Donor ASI adalah upaya pemberdayaan wanita untuk bisa bermanfaat bagi sesama, utamanya dalam lingkup peningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak.

Lactashare siap mempelopori berdirinya #bankasi atau #lembagawakafasi Pertama di Indonesia sebagai bentuk keberpihakan pada pembangunan kesehatan, demi terbentuknya generasi emas Indonesia.

Ingin tahu, bagaimana prosedur  #bankasiindonesia saat berdiri kelak? 
Simak selengkapnya pada #kulstorylactashare part 1-6 ya!

Dan bergabung pada program #wakaftanahuntukwakafasi yuk. Dengan berdonasi Rp 125.000/bulan selama 4 bulan, kamu ikut andil menjadi #pahlawan berdirinya #bankasipertama di Indonesia.
0

#airsusuibu adalah ciptaan sempurna dari Tuhan dan merupakan hak setiap bayi. Ironinya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan #asi dari Ibunya. Padahal ASI menurunkan angka kematian bayi hingga 88%. #lactashare hadir untuk meningkatkan cakupan #asie

Pahlawanku🇲🇨 #TanMalaka
#pahlawan
#quotesTanMalaka
#IndonesiaMaju
0

Pahlawanku🇲🇨 #tanmalaka #pahlawan #quotestanmalaka #indonesiamaju

Aku cuma orang biasa senyum maksudnya .

Senyum itu ibadah .

Anyway, saya mau ajak kamu ke acara @liberty.society di West Mall Grand Indonesia lantai 1 di Tgl 30 Agustus 2019 pkl. 18.30 WIB Today's Hero #rolemodelsnotrunwaymodels .

Banyak acara inspiratif seperti Talkshow yg menghadirkan sumber ternama, Konser Musik, Fashion Show dari produk Liberty Society dan Localstrunk tentang tema Social Issues dan tentunya dimeriahkan oleh Miss Indonesia 2019 lho !! .

Cihuyy .

Jangan lupa RSVP alias reserved utk dapat hal special to Yola 0819 4407 9708 .

#libertysociety
#nasionalisme #pahlawan #todaysheroes #runaway #models #menmodels #socialevents #inspiratif #senyum #eventjakarta #grandindonesia #kotatua #snatpromo #promote
3

Aku cuma orang biasa senyum maksudnya . Senyum itu ibadah . Anyway, saya mau ajak kamu ke acara @liberty.society di West Mall Grand Indonesia lantai 1 di Tgl 30 Agustus 2019 pkl. 18.30 WIB "Today's Hero" #rolemodelsnotrunwaymodels . Banyak acara i

Hormat kami kepada semua #pahlawan Kini kami para pemuda #milenial akan melanjutkan perjuangan untuk menjadi sejahtera damai sentosa
.
.
.
Penasaran kenapa namanya PETA terus apa sih hubungannya PETA dengan TNI? Yuk dateng aja langsung ke @museumpeta dan kalian akan tau jawabannya.
.
.
.
#yukkemuseumdibogor #museumdihatiku #ayokemuseum #bogohkabogor #visitbogor #kotabogor #kabupatenbogor #disparbudkotabogor #pemkotbogor #dirgahayuindonesia74 #74 #museumpeta #jendralsudirman #daidanchosoedirman #panglimabesarsoedirman #hutri74 #generasimilenial #tourism #wonderfulindonesia #kemendikbud #risetdikti #sobatwisatabogor #bogorberlari
0

Hormat kami kepada semua #pahlawan Kini kami para pemuda #milenial akan melanjutkan perjuangan untuk menjadi sejahtera damai sentosa . . . Penasaran kenapa namanya PETA terus apa sih hubungannya PETA dengan TNI? Yuk dateng aja langsung ke @museumpeta

MEMBERDAYAKAN EKONOMI NELAYAN KUTAWARU, CILACAP
.
Kutawaru yang terletak di Kecamatan Cilacap Tengah menjadi salah satu titik awal pengembangan proyek perahu ketinting dan proyek pemberdayaan masyarakat pesisir yang diinisiasi Wakaf Orang Indonesia bersama partner lapangannya. Sasarannya adalah para nelayan setempat.

Karena wilayahnya yang berbatasan dengan Samudera Indonesia, Cilacap menjadi salah satu wilayah yang memiliki jumlah masyarakat berprofesi nelayan dengan jumlah yang cukup banyak. Sekitar 25.000 jiwa tercatat di Badan Pusat Statistik(2015) berprofesi nelayan yang tersebar di berbagai kecamatannya. Potensi SDM yang sangat besar untuk mengelola potensi maritim Cilacap.

Yuk bantu saudara-saudara kita. Untuk berwakaf silahkan kunjungi:
https://woi.or.id/wakaf/product/berdayakan-nelayan-kutawaru-cilacap-dengan-wakaf-ketinting-dan-alat-tangkap-ikan-6235
.
Orang Indonesia, Wakaf-nya di WOI aja..!!
Klik : woi.or.id
.
Follow IG : @wakaf.orangindonesia
Follow IG : @wakaf.orangindonesia
.
https://www.instagram.com/wakaf.orangindonesia/
.
.

Klik >> woi.or.id
=======================
#woi #wakaf #bwa #wakaforangindonesia #sedekah #infak @wakaf.orangindonesia  #jumat #jumatberkah #sejarahislam #sejarahislamindonesia #pahlawan #amalan #ustadzhaikalhasan #hikmah #hukumislam #ngajimerdu #belajartajwid #pahala  #ibadah #solawatan #fitnah #mukmin #shahihfiqih #kematian #akhlak #cintarasulullah #ilmu #aswajasantun #maksiat #manhaj
0

MEMBERDAYAKAN EKONOMI NELAYAN KUTAWARU, CILACAP . Kutawaru yang terletak di Kecamatan Cilacap Tengah menjadi salah satu titik awal pengembangan proyek perahu ketinting dan proyek pemberdayaan masyarakat pesisir yang diinisiasi Wakaf Orang Indonesia b

Posted @withrepost • @mahasiswakebumen LOMBA PUISI NASIONAL
GRATIS
.
️TEMA: PAHLAWAN
. KETENTUAN UMUM:
1. Peserta Untuk Umum
2. Belum pernah dilombakan, dipublikasi & Plagiat
3. Wajib Follow akun @mahasiswakebumen , media partner @infolomba_terbaru dan sponsor @tokoonlinekebumen
4. Repost postingan dengan tag @Mahasiswakebumen
5. Tag 7 teman kalian di kolom komentar postingan ini
5. Panjang puisi Max. 2 Halaman F4, Times New Roman, ukuran font 12, spasi 1.5, margin normal
6. Biodata penulis di lampirkan dihalaman selanjutnya
7. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat .
HADIAH:
Juara 1 : Rp. 250.000 + Piala + Sertifikat
Juara 2 : Rp. 150.000 + Piala + Sertifikat
Juara 3 : Rp. 100.000 + Piala + Sertifikat
.  PENDAFTARAN:
Konfirmasi Pendaftaran dengan Format:
(MK/Lomba/Puisi/Nama Lengkap/Judul Puisi/Alamat Lengkap) kirim ke 088227683736 Naskah dikirimkan via WhatsApp 088227683736 
file PDF dan Nama file (Nama | Judul Karya | Asal Kota) .
️Informasi:
088227683736 (Idris)
.
#lomba #lombapuisi #lombacerpen #indonesia #literasi #lombanasional #puisi #sastra #kebumenkeren #kebumenhits #gombong #purwokerto #kedu #indonesiaku #pahlawannasional #pahlawanrevolusi #pahlawan #indonesia #mahasiswakebumen
0

Posted @withrepost@mahasiswakebumen LOMBA PUISI NASIONAL GRATIS . ️TEMA: PAHLAWAN . KETENTUAN UMUM: 1. Peserta Untuk Umum 2. Belum pernah dilombakan, dipublikasi & Plagiat 3. Wajib Follow akun @mahasiswakebumen , media partner @infolomba_terbaru d

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Salam Jumaat kepasa Saudara Semua,
Semoga kita mendapat keberkatan dari Allah SWT dan di permudah kan segala urusan kita.
آمِيّنْ آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ 
Telah siap tempahan Tanjak Lang Meyusur Angin dan juga telah selamat tiba kepada pemiliknya Saudara @hasrizal.hashim 
Terima kasih yang tidak terhingga kerana menempah dan membeli dengan kami
 @saudagar_bersaudara @saudagarborat 
Menjamin Keselesaan Si Pemakai.

#tanjak #tengkolok #destar #melayu #alammelayu #jatidiri #anakmelayu #warislinggi #keris #bertanjak #pantun #seniman #pengiatsenitanahair #peribahasa #bahasabudayabangsa #jatidiri #semangat #perjuangan #pahlawan #panglima #pendekar #busanamelayu #fashion #headwear #malayheadwear #serbanmelayu #selangorbertanjak #kajangbertanjak #tanahmelayukembalibertanjak
2

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Salam Jumaat kepasa Saudara Semua, Semoga kita mendapat keberkatan dari Allah SWT dan di permudah kan segala urusan kita. آمِيّنْ آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ Telah siap tempahan Tanjak Lang Meyusur Angin dan juga t

sdit mutiara qur'an#acara 17 agus#pahlawan imam bonjol#dah miripkah pakaian abg naufal kyk pahlawan imam bonjol??
0

sdit mutiara qur'an#acara 17 agus#pahlawan imam bonjol#dah miripkah pakaian abg naufal kyk pahlawan imam bonjol??

Faradj bin Said bin Awadh Martak atau biasa dikenal Faradj Martak merupakan seorang saudagar Arab-Indonesia kelahiran Hadramaut, Yaman tahun 1897. Jasanya kebanyakan tidak tertulis di buku-buku Sejarah Indonesia, namun fakta Sejarah menceritakan perannya untuk Kemerdekaan Indonesia. Saat ia muda dan merantau ke Indonesia untuk berbisnis ia langsung cinta terhadap negeri ini. Jiwa nasionalismenya begitu tinggi, sehingga rumah di Pegangsaan Timur itu dibelinya pada tahun 1934 untuk kemudian dihibahkan kepada Bung Karno pada tahun 1945 untuk perjuangan bangsa Indonesia.
.
Bahkan disaat hari Proklamasi, Faradj memberikan madu arab yang berkhasiat yang bernama Sidr Bahiyah kepada Bung Karno yang terkena gejala malaria di pagi harinya. Sehingga akhirnya pukul 10:00 WIB, Bung Karno merasa lebih baik kondisinya dan siap untuk membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan. Jasanya tidak sampai disitu, setelah kemerdekaan ia membelikan beberapa gedung di Jakarta untuk pemerintah Indonesia.
.
Berkat jasanya Bung Karno sempat memberikan surat ucapan terima kasihnya ditahun 1950 atas pemberian Madu Arab yang selalu diberikan untuknya (foto slide 4) dan atas nama Pemerintah Indonesia ditahun 1959 dengan kop surat resmi Kepresidenan RI atas pemberian gedung-gedung untuk pemerintah Indonesia (foto slide 3). Di tahun 1962, Faradj bin Said bin Awadh Martak sahabat dekat Bung Karno asal Yaman tersebut pergi menghadap sang pencipta di usia 65 tahun dan di makamkan di Aden, Yaman. Saat itu Bung Karno merasa sangat kehilangan atas kepergian sahabatnya tersebut.
.
Sumber : @albumsejarah dan beberapa sumber lainnya.
.
.
#sejarah #sejarahindonesia #history #faradjmartak #yaman #hadramaut #aden #arab #saudagar #tokohindonesia #pahlawan #pejuang #kemerdekaan #kemerdekaanindonesia #indonesia #indonesiamerdeka #sumatera #jawa #bali #nusatenggara #kalimantan #sulawesi #maluku #papua #albumsejarah #pahlawanindonesia #pejuangindonesia
33

Faradj bin Said bin Awadh Martak atau biasa dikenal Faradj Martak merupakan seorang saudagar Arab-Indonesia kelahiran Hadramaut, Yaman tahun 1897. Jasanya kebanyakan tidak tertulis di buku-buku Sejarah Indonesia, namun fakta Sejarah menceritakan pera

TENAGA LEBIH #KENCANG
BERTARUNG SEHEBAT #PAHLAWAN

SANGAT2 DIGALAKKAN BAGI
Kurang bertenaga
Kencing manis
Darah tinggi
Gout
Jantung

TIADA KESAN SAMPINGAN
BANYAKKAN MINUM AIR MASAK

100% herba semulajadi..
0

TENAGA LEBIH #kencang BERTARUNG SEHEBAT #pahlawan SANGAT2 DIGALAKKAN BAGI Kurang bertenaga Kencing manis Darah tinggi Gout Jantung TIADA KESAN SAMPINGAN BANYAKKAN MINUM AIR MASAK 100% herba semulajadi..

OPEN HOUSE WEEKEND !
CIKUTRA HIGHLAND
__________________________________
SABTU-MINGGU, 24-25 AGUSTUS 2019
09:00-17:00
___________________________________
HARGA MULAI 1MAN
CASHBACK 20JT
___________________________________
Segera Konfirmasikan kehadiran Anda hanya dengan menghubungi
SADIR
081339093933
.
#rumah #rumahdaerahbandung #bestseller #bandungjuara #cikutra #cibeunying #cimenyan #cibeunyingkaler #pahlawan #bandungutara #cash #cashkeras #cashbertahap #kpr #kprsyariah #borma #gorc-tra #santoyusuf #widyatama #rssantoyusuf #utama #cikutrahighland #infocikutra #dagodreampark #dagopakar #infobandungraya #infobdg #investasi
0

OPEN HOUSE WEEKEND ! CIKUTRA HIGHLAND __________________________________ SABTU-MINGGU, 24-25 AGUSTUS 2019 09:00-17:00 ___________________________________ HARGA MULAI 1MAN CASHBACK 20JT ___________________________________ Segera Konfirmasikan kehadira

Setiap bulan Agustus yang ku ingat di sepanjang jalan yang terlalui, selalu menyapa hangat serperti halnya suasana di tempat ini. Untukmu semua semoga terus terniat baik tidak hanya sekedar belajar namun juga melatih, belajar mengajarkan kita mencatat namun berlatih menuntun berbenah. Memaknai kemerdekaan tidak hanya sekedar mengingat jasa pahlawan dalam buku, bisa perihal bersikap baik pada orang tua tempat tinggal ataupun peristiwa kejadian. Kenangan apapun itu juga harus terus disematkan dalam hati agar menjadi energi baik untuk terus mensyukuri rasa cinta dan berbagi kebermanfaatan, siapapun kalian tetap luar biasa buku sejarahmu sendiri juga harus sudah memerdekakan diri.
.
.
 perempatan jln ahmad yani blitar
.
.
.
#blitarkeren 
#bungkarno 
#pahlawanku 
#pahlawan 
#siang 
#selamatsiang 
#indonesia_photography 
#photooftheday 
#vsco 
#likeforlikes 
#wisata 
#blitar 
#jawatimur 
#nkrihargamati
0

Setiap bulan Agustus yang ku ingat di sepanjang jalan yang terlalui, selalu menyapa hangat serperti halnya suasana di tempat ini. Untukmu semua semoga terus terniat baik tidak hanya sekedar belajar namun juga melatih, belajar mengajarkan kita mencata

LOMBA PUISI NASIONAL
GRATIS
.
️TEMA: PAHLAWAN
. KETENTUAN UMUM:
1. Peserta Untuk Umum
2. Belum pernah dilombakan, dipublikasi & Plagiat
3. Wajib Follow akun @mahasiswakebumen , media partner @infolomba_terbaru dan sponsor @tokoonlinekebumen
4. Repost postingan dengan tag @Mahasiswakebumen
5. Tag 7 teman kalian di kolom komentar postingan ini
5. Panjang puisi Max. 2 Halaman F4, Times New Roman, ukuran font 12, spasi 1.5, margin normal
6. Biodata penulis di lampirkan dihalaman selanjutnya
7. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat .
HADIAH:
Juara 1 : Rp. 250.000 + Piala + Sertifikat
Juara 2 : Rp. 150.000 + Piala + Sertifikat
Juara 3 : Rp. 100.000 + Piala + Sertifikat
.  PENDAFTARAN:
Konfirmasi Pendaftaran dengan Format:
(MK/Lomba/Puisi/Nama Lengkap/Judul Puisi/Alamat Lengkap) kirim ke 088227683736 Naskah dikirimkan via WhatsApp 088227683736 
file PDF dan Nama file (Nama | Judul Karya | Asal Kota) .
️Informasi:
088227683736 (Idris)
.
#lomba #lombapuisi #lombacerpen #indonesia #literasi #lombanasional #puisi #sastra #kebumenkeren #kebumenhits #gombong #purwokerto #kedu #indonesiaku #hutri74 #merdeka  #pahlawannasional #pahlawanrevolusi #pahlawan #indonesia #mahasiswakebumen
0

LOMBA PUISI NASIONAL GRATIS . ️TEMA: PAHLAWAN . KETENTUAN UMUM: 1. Peserta Untuk Umum 2. Belum pernah dilombakan, dipublikasi & Plagiat 3. Wajib Follow akun @mahasiswakebumen , media partner @infolomba_terbaru dan sponsor @tokoonlinekebumen 4. Repost

Sambutan hari Lahir guru oleh badan kebajikan guru & aktiviti Kemerdekaan
#kainrentangmerdeka
#antararumahsukan
#pahlawan
0

Sambutan hari Lahir guru oleh badan kebajikan guru & aktiviti Kemerdekaan #kainrentangmerdeka #antararumahsukan #pahlawan

Anak Burung Elang Belajar Terbang
Terbang Menjelajahi Lautan
Jgn Berlagak Gagah yg Garang
Klu Tdk Berani Menjadi yg Terdepan

#Pahlawan #pantunpagi
3

Anak Burung Elang Belajar Terbang Terbang Menjelajahi Lautan Jgn Berlagak Gagah yg Garang Klu Tdk Berani Menjadi yg Terdepan #pahlawan #pantunpagi

Dasar Munafik

Ayo Tag Mantan/pacar/Teman Kalian Aku Seorang Editor

Go Follow : @fatan_nation
Go Follow : @fatan_nation
Go Follow : @fatan_nation

My sensai :-
My sensai :-

Request Kata Kata Dm


My Patner : @312ch_editor
My Patner : @oreo_nation06
My Patner : @_bagas.nation_
My Patner :@enjoyment_nation06
My Patner :@frrelgming
My Patner :
My Patner : 
My Patner : 
My Patner : 
My Patner : 
Aktifkan notifikasi Postingan 

Follow 
Share 
Like 

Recomended use HeadSeat

More Tag:

#qoutesindonesia #pencintaqoutes #videoqoutes 
#qoutescinta #qoutesvideo #polosanvideo 
#cinta #indonesivideo #qoutesoftheday
#kinemaster #indonesiaberkarya
#videokekinian #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
#indonesia #sampahmasyarakat #indonesiaberkarya 
#anakhits #inshotvideo #polosanquotes #kinemaster 
#lflflflflflfl
#pixelab #piscart#wibubaubawang #pahla #pahlawan
#bucin #Indonesia #storywa
0

Dasar Munafik Ayo Tag Mantan/pacar/Teman Kalian "Aku Seorang Editor" Go Follow : @fatan_nation Go Follow : @fatan_nation Go Follow : @fatan_nation My sensai :- My sensai :- Request Kata Kata Dm My Patner : @312ch_editor My Patner : @oreo_nation

Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) MA Sunan Prawoto yang bertugas dalam Upacara kemerdekaan HUT RI Ke-74 di Alun-alun Istana Prawoto.
@ma_sunan_prawoto
.
.
SDM Unggul, Indonesia Maju
.____________________________________________
Follow and like :
Fanspage : Tresno Prawoto Official
Youtube : Tresno Prawoto Channel
Instagram : @tresnoprawotoofficial .
===============================
#upacara  #hutri #hut #hutri74 #dirgahayuindonesia74 #pahlawan #pejabatnegara #asn #guru #kyai #berkah #prawoto #tresnoprawoto #weloveprawoto #masp #sunanprawoto #madrasahaliyah #pati #jawatengah #jatenggayeng #indonesia
0

Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) MA Sunan Prawoto yang bertugas dalam Upacara kemerdekaan HUT RI Ke-74 di Alun-alun Istana Prawoto. @ma_sunan_prawoto . . SDM Unggul, Indonesia Maju .____________________________________________ Follow and like : Fa

JUAL RUMAH MEWAH ARSITEKTUR JAWA MODERN DEKAT PLN GEDONG KUNING YOGYAKARTA

LT 3501 m
LB 560 m
KT 16
KM 8
R.tamu, R.keluarga, R.makan, R.belajar
Dapur
Listrik 7500 watt
Air sumur
Telp 2 line
Garasi 2 mobil
Joglo asli kotagede (kuno)
Kolam renang dengan furniture jati
Akses mobil simpangan

Harga 37 Milyar Nego

Minat Wa.085344938899

#property #17agustus #merdeka #pahlawan #jualrumah #jualrumahjogja #jualrumahmewah #jualrumahmewahjogja #jualbelirumah #jualbelirumahjogja #wisatamalioboro #candiborobudur #candiprambanan #wisatajogja #jogjahits #yogyakarta #casagrande #instagram #freeport #timika #grab #gocar #batiksoga #harimerdeka #malioboro #jogja #wisatayogyakarta #jokowi #jogjaistimewa
0

JUAL RUMAH MEWAH ARSITEKTUR JAWA MODERN DEKAT PLN GEDONG KUNING YOGYAKARTA LT 3501 m LB 560 m KT 16 KM 8 R.tamu, R.keluarga, R.makan, R.belajar Dapur Listrik 7500 watt Air sumur Telp 2 line Garasi 2 mobil Joglo asli kotagede (kuno) Kolam renang deng

Wanita adalah pahlawan bagi anak-anaknya.
.
.
.

#woman #indonesia #merdeka #rakartini #pahlawan #nasionalisme 
#lombagerakjalan #fotooutdoor #pemalang
0

Wanita adalah pahlawan bagi anak-anaknya. . . . #woman #indonesia #merdeka #rakartini #pahlawan #nasionalisme #lombagerakjalan #fotooutdoor #pemalang

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un

Kami turut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya saudara kami, rekan kami Asmara Anggota Manggala Agni Daops Muara Bulian Jambi.

Kronologi kejadian tim satgas melakukan pemadaman dengan menggunakan Tanki milik MA Daops Muara Bulian. Dikarenakan suplai air di Tanki habis tim bermaksud melakukan pengisian ulang Tanki dan di ikuti oleh saudara Asmara dan Kuntoro dengan menggunakan sepeda motor. Baru beberapa meter berjalan tiba-tiba sebatang kayu besar roboh menimpa kepalanya. Saudara Asmara meninggal dunia sekitar pukul  01.15 Jum'at, 23 Agustus 2019.

Selamat jalan Pahlawan,
Selamat jalan Sang Panglima Api,
Selamat jalan Saudaraku.
_________________________________
#kementrianlhk
#sipongicegahkarhutla
#balaippikhlwilayahkalimantan 
#perubahaniklim 
#pro_iklimklhk 
#manggalaagni 
#daopsmuarabulian
#kehutanan 
#rimbawan 
#indonesianforester 
#karhutla 
#stopkarhutla 
#pejuangasap
#pejuanglingkungan
#pahlawan
#rip
0

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Kami turut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya saudara kami, rekan kami Asmara Anggota Manggala Agni Daops Muara Bulian Jambi. Kronologi kejadian tim satgas melakukan pemadaman dengan meng

#bantoroyo74ri 
#Pahlawan kemerdekan nasional
#canoneos1300d
0

#bantoroyo74ri #pahlawan kemerdekan nasional #canoneos1300d

Sebungkus nasi mungkin tidak berarti untukmu, tapi sangat berarti bagi mereka. Mari berbagi walau hanya dengan sebungkus nasi 
.
Ayo kak gabung aksi menabung (membagikan nasi bungkus) untuk para saudara kita yang kurang beruntung, yang masih tidur beralaskan bumi dan beratapkan langit dijalanan seputar kota blitar. Kita berbagi dengan cara yang sederhana, dengan harapan dapat menggambar senyum di wajah mereka
.
Setiap Sabtu Jam 19.00 WIB Titik kumpul di depan Taman Makam #Pahlawan (TMP) kota Blitar.
.
Syaratnya gampang kok :
.
1. Mendapat ijin orang tua
2. Datang ke tempat titik kumpul dan membawa nasi bungkus + lauk dan minum (seikhlasnya)
3. Membawa semangat dan niat yang tulus untuk membantu sesama
4. Membantu menyebarkan pesan ini kepada banyak orang, dengan harapan semakin banyak orang yang tau dan semakin banyak orang di Kota Blitar yang peduli sesamanya
.
Apakah kalau mau ikutan harus membawa nasi? Enggak harus kok yang penting datang saja dulu, kemudian berkumpul, dan mari bersaudara
.
Kak saya gak bisa datang tapi ingin membantu gimana caranya? Bisa Transfer maupun Titip nasi kok kak. Jadi gimana mudah kan? Masih butuh alasan apalagi untuk berbagi?
.
Contac Person:
Dimas Galang : 085856505666
Robby Komob : 085745468119
.
Jangan lupa bantu share ya 
Jazakumullah Khairan Katsiran 
#berbaginasiid
#berbaginasijatim
#Blitar
#lfl
#jawatimur 
#indonesia 
#berbaginasiblitar
0

Sebungkus nasi mungkin tidak berarti untukmu, tapi sangat berarti bagi mereka. Mari berbagi walau hanya dengan sebungkus nasi . Ayo kak gabung aksi menabung (membagikan nasi bungkus) untuk para saudara kita yang kurang beruntung, yang masih tidur be

Terima pembuatan prasasti, patok jalan, kerajinan kaligrafi, nisan & dudukan nisan.
Hub. 085323616100
#citragraver #bandung #pahlawan #cikutra #cikutrabandung #nisan #prasasti #norumahunik #kaligrafi #codbandung #codbandungonly
4

Terima pembuatan prasasti, patok jalan, kerajinan kaligrafi, nisan & dudukan nisan. Hub. 085323616100 #citragraver #bandung #pahlawan #cikutra #cikutrabandung #nisan #prasasti #norumahunik #kaligrafi #codbandung #codbandungonly

menjadi معلم (guru) bukanlah sebuah profesi yang bernilai finansial.
tetapi nilai ukhrawi yang akan dinikmati untuk masa yang akan pasti datang.
maka tidak heran,guru pondok sangat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya mendidik bibit ummat..dengan alasan bertanggung jawab karna sudah menjadi bagian dari ummat muhammad..
kesetiaan guru pondok tidak bisa dinilai dengan uang...
karna jiwa rohaniah yang tertanam padanya sangat kental..
guru pondok lebih layak untuk disebut #pahlawan tanpa jasa#
0

menjadi معلم (guru) bukanlah sebuah profesi yang bernilai finansial. tetapi nilai ukhrawi yang akan dinikmati untuk masa yang akan pasti datang. maka tidak heran,guru pondok sangat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya mendidik bibit ummat..d

Habib Idrus bin Salim Aljufri (Guru Tua) dan Hj. Ince Ami binti Dg. Sute (Ite) pendiri Yayasan Pendidikan Islam Alkhairaat.

Tag teman kalian yang pernah sekolah di Alkhairaat.

By @aim_domore .

#alkhairaatofficial #alkhairaat #infokotapalu #infopalu #kotapalu #palu #sulawesitengah #sulteng #likepalu #soalpalu #pejuang #pahlawan #pendidikan #emansipasi #perempuan #tokoh #indonesia #ulama #habaib #kiyai #santri #siswa #mahasiswa
1

Habib Idrus bin Salim Aljufri (Guru Tua) dan Hj. Ince Ami binti Dg. Sute (Ite) pendiri Yayasan Pendidikan Islam Alkhairaat. Tag teman kalian yang pernah sekolah di Alkhairaat. By @aim_domore . #alkhairaatofficial #alkhairaat #infokotapalu #infopal

Pajak dalam teori atau praktik,semuanya pencurian. -Tan malaka- 
#pahlawan 
#naarderepubliekindonesia 
#jasmerah 
#Perumnaspower
2

Pajak dalam teori atau praktik,semuanya pencurian. -Tan malaka- #pahlawan #naarderepubliekindonesia #jasmerah #perumnaspower

bangkitlah.bung
by @bs23.designs
.
• In celebration of the 74th Indonesian Independence Day!
.
This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader during the Indonesian National Revolution against the Netherlands.
.
The art style was heavily inspired from Constructivism, WPAP, Grunge, Cubism, and Abstract.
.
• Created with: GIMP and CorelDraw X7
.
#sutomo #bungtomo #indonesia #kemerdekaan #merdeka #hutri #hutri74 #indo #indonesian #nusantara #independence #independenceday #nationality #nationalism #national #hero #heroes #heroic #pahlawan #pahlawanindonesia #vector #vectorart #digitalart #art #design #digitaldesign #photoshop #photoshopindonesia #merahputih
0

"bangkitlah.bung" by @bs23.designs . • In celebration of the 74th Indonesian Independence Day! . This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader

bangkitlah.bung
by @bs23.designs
.
• In celebration of the 74th Indonesian Independence Day!
.
This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader during the Indonesian National Revolution against the Netherlands.
.
The art style was heavily inspired from Constructivism, WPAP, Grunge, Cubism, and Abstract.
.
• Created with: GIMP and CorelDraw X7
.
#sutomo #bungtomo #indonesia #kemerdekaan #merdeka #hutri #hutri74 #indo #indonesian #nusantara #independence #independenceday #nationality #nationalism #national #hero #heroes #heroic #pahlawan #pahlawanindonesia #vector #vectorart #digitalart #art #design #digitaldesign #photoshop #photoshopindonesia #merahputih
0

"bangkitlah.bung" by @bs23.designs . • In celebration of the 74th Indonesian Independence Day! . This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader

bangkitlah.bung
by @bs23.designs
.
• In celebration of the 74th Indonesian Independence Day!
.
This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader during the Indonesian National Revolution against the Netherlands.
.
The art style was heavily inspired from Constructivism, WPAP, Grunge, Cubism, and Abstract.
.
• Created with: GIMP and CorelDraw X7
.
#sutomo #bungtomo #indonesia #kemerdekaan #merdeka #hutri #hutri74 #indo #indonesian #nusantara #independence #independenceday #nationality #nationalism #national #hero #heroes #heroic #pahlawan #pahlawanindonesia #vector #vectorart #digitalart #art #design #digitaldesign #photoshop #photoshopindonesia #merahputih
0

"bangkitlah.bung" by @bs23.designs . • In celebration of the 74th Indonesian Independence Day! . This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader

bangkitlah.bung
by @bs23.designs
.
• In celebration of the 74th Indonesian Independence Day!
.
This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader during the Indonesian National Revolution against the Netherlands.
.
The art style was heavily inspired from Constructivism, WPAP, Grunge, Cubism, and Abstract.
.
• Created with: GIMP and CorelDraw X7
.
#sutomo #bungtomo #indonesia #kemerdekaan #merdeka #hutri #hutri74 #indo #indonesian #nusantara #independence #independenceday #nationality #nationalism #national #hero #heroes #heroic #pahlawan #pahlawanindonesia #vector #vectorart #digitalart #art #design #digitaldesign #photoshop #photoshopindonesia #merahputih
0

"bangkitlah.bung" by @bs23.designs . • In celebration of the 74th Indonesian Independence Day! . This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader

bangkitlah.bung
by @bs23.designs
.
• In celebration of the 74th Indonesian Independence Day!
.
This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader during the Indonesian National Revolution against the Netherlands.
.
The art style was heavily inspired from Constructivism, WPAP, Grunge, Cubism, and Abstract.
.
• Created with: GIMP and CorelDraw X7
.
#sutomo #bungtomo #indonesia #kemerdekaan #merdeka #hutri #hutri74 #indo #indonesian #nusantara #independence #independenceday #nationality #nationalism #national #hero #heroes #heroic #pahlawan #pahlawanindonesia #vector #vectorart #digitalart #art #design #digitaldesign #photoshop #photoshopindonesia #merahputih
0

"bangkitlah.bung" by @bs23.designs . • In celebration of the 74th Indonesian Independence Day! . This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader

bangkitlah.bung
by @bs23.designs
.
• In celebration of the 74th Indonesian Independence Day!
.
This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader during the Indonesian National Revolution against the Netherlands.
.
The art style was heavily inspired from Constructivism, WPAP, Grunge, Cubism, and Abstract.
.
• Created with: GIMP and CorelDraw X7
.
#sutomo #bungtomo #indonesia #kemerdekaan #merdeka #hutri #hutri74 #indo #indonesian #nusantara #independence #independenceday #nationality #nationalism #national #hero #heroes #heroic #pahlawan #pahlawanindonesia #vector #vectorart #digitalart #art #design #digitaldesign #photoshop #photoshopindonesia #merahputih
0

"bangkitlah.bung" by @bs23.designs . • In celebration of the 74th Indonesian Independence Day! . This design shows one of the most iconic heroes of Indonesia, Sutomo, also known as Bung Tomo. He's best known for his contribution as a military leader

Peringatan HUT RI Ke -74 ----------------------------------------------------------------------------------
Kirab 178 meter & pengibaran 1945 bendera merah putih di kop kopan Gunung Arjuno - Welirang , Tretes Jawa Timur bersama teamsolidaritas .
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #hutri74 #dirgahayuindonesia #merdeka #kirabbenderamerahputih #pejuang #arjunowelirang #pahlawan #ontheroad #instago #instagood #instadaily #photooftheday #likeforfollow #like4follow #likeforlike #like4like #instapict #instagram #latepost #pictoftheday
8

Peringatan HUT RI Ke -74 ---------------------------------------------------------------------------------- Kirab 178 meter & pengibaran 1945 bendera merah putih di kop kopan Gunung Arjuno - Welirang , Tretes Jawa Timur bersama teamsolidaritas . . .

Load More